BP Jamsostek Gelar Vaksinasi Gratis untuk Pekerja

Jurnalis_Warga    •    Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:34 WIB
Lokal
Kepala Pelaksana Harian BPBD Provinsi Bangka Belitung sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengunjungi Kantor Jamsostek Pangkalpinang, Sabtu (21/08/2021). (ist)
Kepala Pelaksana Harian BPBD Provinsi Bangka Belitung sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengunjungi Kantor Jamsostek Pangkalpinang, Sabtu (21/08/2021). (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kepala Pelaksana Harian BPBD Provinsi Bangka Belitung sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengunjungi Kantor Jamsostek Pangkalpinang, Sabtu (21/08/2021).

Mikron Antariksa datang untuk menghadiri undangan pelaksanaan vaksinasi tahap I terhadap pekerja yang terdaftar sebagai peserta BP Jamsostek mulai Sabtu (21/08/2021) hingga Minggu (22/08/2021) dengan target 300 orang pekerja.

Vaksinasi merupakan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung dalam memfasilitasi ketersediaan vaksin dengan melakukan koordinasi dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Pangkalpinang sebagai pemilik vaksin.

Sedangkan tenaga medis dan vaksinator dari Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung. Sementara itu untuk ketertiban dan ketaatan para peserta vaksin ditugaskan dari BPBD Provinsi Bangka Belitung.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari pertama ditargetkan sebanyak 150 peserta, namun yang berhasil paksin sebanyak 130 peserta. Sebanyak 16 peserta tidak hadir, 3 peserta gagal paksin karena tidak memiliki NIK dan 1 peserta gagal paksin lantaran memiliki tensi darah yang tinggi.

Mikron Antariksa  memberikan apresiasi tinggi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara vaksinasi tersebut, serta mengucapkan terimakasih untuk kepedulian memutuskan mata rantai perkembangan Covid-19 di Bangka Belitung.

Selanjutnya Mikron berharap agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai dengan vaksinasi kedua.

"Saya harap vaksin ini berkelanjutan ke tahap II dan pihak Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung tetap berkomitmen untuk mendukung perluasan dan mengintensifkan proses vaksin terhadap masyarakat Bangka Belitung sehingga tercapai Herd Immunity," tutupnya.(rill/*) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE