Diduga Cabuli Bocah, Seorang Kakek Dibekuk Tim Naga

Firman    •    Rabu, 01 September 2021 | 18:40 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan laki-laki paruh baya berinisial JJ alias AK (65) lantaran diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga.

JJ alias AK diamankan Tim Buser Polres Pangkalpinang yang dipimpin langsung oleh Aipda Rudi Kiai, di sebuah pondok kawasan Jalan Metro, Lembawai, Pangkalpinang, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat ditangkap, JJ  sempat tidak mengakui perbuatannya telah melakukan tindakan asusila terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya).

Kemudian Tim Naga langsung menggelandang JJ ke Mapolres Pangkalpinang. Setelah dilakukan interogasi akhirnya JJ mengakui perbuatannya yang telah melakukan tindak asusila terhadap anak dibawah umur tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan, pihaknya telah berhasil menangkap laki-laki paruh baya bernama JJ alias AK,pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Benar sudah diamankan, penangkapan terhadap JJ alias AK ini berdasarkan laporan yang sudah kami terima, dan saat ini JJ masih dalam pemeriksaan," kata Adi Putra, Rabu (1/9/2021).

Sementara itu menurut pengakuan pelaku, dirinya melakukan tindak asusila terhadap Bunga bukan nama sebenarnya, dengan cara mengajak korban ke sebuah kontrakan kosong di kawasan Opas Indah Pangkalpinang.

"Perbuatan itu saya lakukan dengan cara merangkul korban dari belakang, kemudian memangkunya, dan saya sendiri waktu itu sudah mengeluarkan organ sensitif. Saya bersalah karena sudah dirasuki setan," ungkap JJ alias AK ini.

Sebelumnya peristiwa ini berawal, 25 Agustus 2021 lalu, sekira pukul 14.00 Wib dimana korban diantar kakaknya ke rumah kerabatnya di kawasan RE Martadinata Pangkalpinang.

Selanjutnya sekira pukul 16.30 WIB, kemudian JJ mengajak Bunga jalan-jalan dan diantar kembali ke rumah kerabatnya dalam keadaan menangis.(fn/wb) 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL