Peringati Milad ke-5, Pondok Pesantren Ibnu Sabil Gelar Kegiatan Sosial

Herdian wow    •    Jumat, 10 September 2021 | 09:41 WIB
Lokal
Caption: Peringatan Milad ke-5 Pondok Pesantren Ibnu Sabil. (her/wb)
Caption: Peringatan Milad ke-5 Pondok Pesantren Ibnu Sabil. (her/wb)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Meskipun saat ini sedang Pandemi Covid-19 namun tidak membuat aktivitas terhenti. Ditengah keterbatasan dan kesederhanaan Pondok Pesantren Ibnu Sabil menggelar acara syukuran milad ke 5 di lingkungan Ponpes Ibnu Sabil Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (10/9/2021).

Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Sabil Ustaz Haris mengatakan, momentum milad ini harus dijadikan ujung tombak untuk lebih maju lagi, walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 namun proses menuntut ilmu dan dakwah jangan pernah berhenti.

"Alhamdulillah, milad kali ini bisa berjalan dengan baik dimana rangkaian kegiatannya meliputi pengumpulan dana secara sukarela dari wali santri, pembagian sembako bagi Duafa, sunat masal yang bekerjasama dengan PPA yayasan Abu Yatama dan rumah sunat Avicenna," ujar Ustadz Haris. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam acara syukuran milad Pondok Pesantren Ibnu Sabil ke 5.

"Harapan saya semoga kita semua selalu Istiqomah dalam menjalankan kehidupan ini dan tak henti-hentinya memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar musibah bencana wabah yang saat ini sedang melanda segera berakhir," harapnya.

Ia menambahkan dengan usia ke 5 ini, Pondok Pesantren Ibnu Sabil dapat semakin berkembang serta semakin dikenal masyarakat luas khususnya Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah dan membawa manfaat keberkahan untuk masyarakat. (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE