MRI Bangka Gelar Operasi Pangan Gratis di Desa Air Anyir

Yayuk    •    Sabtu, 11 September 2021 | 06:38 WIB
Lokal
Operasi Pangan Gratis di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.(ist)
Operasi Pangan Gratis di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.(ist)

MERAWANG,www.wowbabel.com – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menggelar Operasi Pangan Gratis di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (10/9/2021).

Operasi Pangan Gratis rutin dilakukan setiap pekan dengan tujuan membantu sesama dengan menggerakan para anak muda diseputaran Kabupaten Bangka. Diharapkan relawan yang tergabung menjadi agen perubahan dalam menggiatkan aksi-aksi kemanusiaan. 

"Peran kita sesama manusia adalah saling membantu, apalagi yang berperan di sini kebanyakan anak muda. Harapannya semangat yang mereka tuangkan bisa diteruskan pada generasi selanjutnya," ungkap Ketua MRI Bangka, Kendedi dalam rilisnya.

Ditambahkan Kendedi, tujuan dari Operasi Pangan Gratis yaitu memetakan masyarakat pra sejahtera dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dimana relawan akan membagikan makanan yang dititipkan donatur untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. 

Sementara itu Ketua Program MRI Bangka, Ahmad Julianta, menambahkan di tengah pandemi Covid-19 perlu adanya gotong royong untuk membantu sesame serta berkolaborasi menciptakan aksi-aksi baik.

"Kita berharap donatur di Bangka ini bertambah dan masyarakat bisa terdorong lebih baik perihal ekonominya,"  tukas Ahmad Julianta.(rill/*)




MEDSOS WOWBABEL