Herman Ambruk dan Kejang-kejang Saat Antre Menuju Kasir BRI Cabang Muntok

Chairul Aprizal    •    Senin, 13 September 2021 | 21:30 WIB
Lokal
Satpam BRI Cabang Muntok saat memeriksa kondisi Herman yang tiba-tiba ambruk saat antre di teller. (rul/wb)
Satpam BRI Cabang Muntok saat memeriksa kondisi Herman yang tiba-tiba ambruk saat antre di teller. (rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Seorang nasabah BRI Cabang Muntok, Bangka Barat yakni Herman (56) warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok meninggal dunia saat antre di bank, Senin (13/9/2021) pagi. 

Herman tiba di BRI Cabang Muntok yang berada di kawasan Kampung Jawa sekitar pukul 09.00 WIB untuk bertransaksi. Sebelum masuk ke bank dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satpam. Kondisi suhu tubuh normal dan Herman diizinkan masuk ke dalam bank. 

Sekitar pukul 09.15 WIB, Herman berdiri dari tempat duduknya dan saat itu ia terlihat goyang dan sempat berpegangan ke bahu seorang nasabah yang sedang duduk di dekatnya. Selanjutnya Herman berpegangan pada meja nomor antrean dan tiba-tiba terjatuh disertai kejang-kejang.

Satpam BRI Cabang Muntok, Mutahirim segera memberikan pertolongan dan meminta nasabah lainnya untuk tidak mendekati Herman. Tak lama kemudian  tenaga medis dari RSUD Sejiran Setason Bangka Barat tiba di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap Herman. Namun ternyata Herman sudah meninggal dunia. Selanjutnya Herman langsung dibawa ke rumah duka. 

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Robby Setiadi Purba SE seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, dari keterangan pihak keluarga, Herman memiliki riwayat sakit jantung 

"Kami membenarkan kejadian tersebut, korban juga mengalami riwayat sakit jantung, kami juga berduka atas kejadian tersebut," tukas AKP Robby.(rul/wb) 





MEDSOS WOWBABEL