Herry Erfian Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru di Bangka Tengah

Herdian wow    •    Selasa, 14 September 2021 | 06:43 WIB
Lokal
Caption: Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian memantau langsung pelaksanaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di SMKN 1 Pangkalanbaru, Senin (13/9/2021). (her/wb)
Caption: Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian memantau langsung pelaksanaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di SMKN 1 Pangkalanbaru, Senin (13/9/2021). (her/wb)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com -- Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian memantau langsung pelaksanaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di SMKN 1 Pangkalanbaru, Senin (13/9/2021).

Herry Erfian berdialog secara langsung dengan para peserta dan memberikan semangat serta dukungan sebelum pelaksanaan tes dimulai.

"Pada prinsipnya kita selalu memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan seleksi ini,  dimana semua peserta harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjadi yang terbaik," ungkap Herry Erfian.

"Dan juga saya sudah lama ingin menyambangi SMKN 1 ini untuk memberi semangat kepada para siswa/siswi yang ada di sini. Kali ini saya berharap semoga rekan-rekan kita yang mengikuti pelaksanaan seleksi ini dapat berjalan dengan baik dan diberikan hasil yang terbaik juga," sambungnya.

Erfian juga berharap agar para guru dapat bekerja semaksimal mungkin sehingga nantinya dapat menjadikan anak didik berguna bagi nusa dan bangsa.

"Harapan kami Kami para guru sudah membaktikan diri menjadi seorang guru, terus berjuang memberikan yang terbaik kepada anak didiknya sehingga dapat menjadikan anak didik kita berguna bagi nusa dan bangsa," harapnya

Sementara itu, Fuad Adman perwakilan dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud RI juga menyampaikan rasa bangga atas dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng).

"Saya, sekaligus mewakili pusat, juga berharap semua bisa berjalan lancar sampai akhir pelaksanaan nanti. Kami juga merasa bangga dan senang sekali Pemda Bangka Tengah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dapat bersinergi dan saling mendukung pelaksanaan seleksi ini sehingga semua persiapan berjalan baik dan lancar," terangnya

Ikut serta dalam peninjauan bersama Wakil Bupati Bangka Tengah yaitu perwakilan dari Dirjen GTK Kemendikbud RI, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Inspektorat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Camat Pangkalan Baru dan Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Baru.

Pelaksanaan seleksi PPPK ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari hari Senin (13/09/2021) sampai Kamis, (16/09/2021) dengan total peserta sebanyak 364 orang yang terdaftar di Dapodik Kabupaten Bangka Tengah.(her/wb)



MEDSOS WOWBABEL