Laga Persahabatan, Direktur PT Timah Kalahkan Wali Kota Pangkalpinang

Hendri Dede PKP    •    Selasa, 14 September 2021 | 22:25 WIB
Lokal
Duet Direktur PT Timah Tbk, Riza Pahlevi cs berhasil mengalahkan pasangan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil cs dalam pertandingan persahabatan bulu tangkis memperingati HUT Ke-264 Kota Pangkalpinang.(hen/wb)
Duet Direktur PT Timah Tbk, Riza Pahlevi cs berhasil mengalahkan pasangan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil cs dalam pertandingan persahabatan bulu tangkis memperingati HUT Ke-264 Kota Pangkalpinang.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Duet Direktur PT Timah Tbk, Riza Pahlevi cs berhasil mengalahkan pasangan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil cs dalam pertandingan persahabatan bulu tangkis memperingati HUT Ke-264 Kota Pangkalpinang.

PT Timah berhasil mengalahkan pasangan Wali Kota Pangkalpinang dengan skor tipis yaitu 22-20. Pertandingan eksibisi tersebut digelar di GOR Stania PT Timah Pangkalpinang, Selasa (14/9/2021).

Melalui pertandingan tersebut, Riza Pahlevi sebelumnya mengatakan dirinya ingin menuntaskan pertandingan sebelumnya dengan Wali Kota Pangkalpinang yang berakhir dengan skor imbang. 

Namun yang terpenting, kata Riza, pihaknya berharap melalui pertandingan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antara PT Timah dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang. 

"Kita berolahraga bersama untuk sehat. Menang kalah itu nomor dua, waktu itu terakhir saya bilang ke wali kota kita remis, Pak. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara PT Timah dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Menurut Molen, sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang itu, pihaknya berharap dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Tim yang didatangkan tidak lain adalah para ASN serta kepala OPD di lingkup Pemkot Pangkalpinang.

"Ini pemain-pemain luar biasa, jangan kalian lihat dari postur tubuhnya, dipastikan lah kalian yang menang. Kami dak penting juara, tapi kami penting menang," ujar dia. 

Diakhir sambutannya, Molen mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk atas dukungan dalam memperingati HUT Ke-264 Kota Pangkalpinang.(hen/wb)




MEDSOS WOWBABEL