Tiba di Bangka Belitung, Panglima Armabar Tinjau Pangkalan TNI AL

ADVERTORIAL    •    Selasa, 14 September 2021 | 22:00 WIB
Lokal
wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah menyambut Panglima Armada Barat, Laksamana Muda (Laksda) TNI, Arsyad Abdullah.(ist)
wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah menyambut Panglima Armada Barat, Laksamana Muda (Laksda) TNI, Arsyad Abdullah.(ist)

PANGKALPINANG,www.wobabel.com --Panglima Armada Barat, Laksamana Muda (Laksda) TNI, Arsyad Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk meninjau keadaan pangkalan-pangkalan TNI Angkatan Laut di Bangka Belitung, Selasa (14/9/2021).

Laksda TNI Arsyad Abdullah dan rombongan menggunakan pesawat TNI AL yang mendarat di Bandara Depati Amir pukul 09.15 WIB dan disambut Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah di ruang VIP Bandara Depati Amir. 

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah berharap kunjungan ini dapat memberikan sesuatu yang sangat berarti untuk kemajuan Bangka Belitung di masa yang akan datang. 

"Selamat datang Panglima Laksda TNI AL Asyad Abdullah di Bumi Serumpun Sebalai, inilah negeri kami dengan penduduknya multi etnis dan berbagai budaya hidup rukun satu sama lainnya," ungkap Abdul Fatah. 

Panglima dan rombongan melepas lelah di ruang VIP Bandara Depati Amir sembari menikmati makanan khas daerah yaitu Mi Koba dan beragam makanan ringan lainnya, sebelum menuju Markas TNI AL. 

Kepada awak media, Laksda TNI  Asyad Abdullah mengatakan, kunjungan kerjanya ke Babel merupakan kunjungan kerja yang pertama, dengan tujuan untuk melihat secara langsung pangkalan-pangkalan TNI AL di Babel, sehingga ia ingin mengetahui secara detail keadaan di daerah ini. 

"Saya sebagai panglima armada yang baru di wilayah barat, ingin meninjau langsung kondisi pangkalan-pangkalan yang berada di jajaran armada 1, ingin melihat apakah di sini ada permasalahan, sekaligus melihat pelaksanaan Vaksin COVID-19 yang diselenggarakan oleh TNI AL di sini," ujar panglima. 

Usai melepas lelah di ruang VIP, panglima dan rombongan langsung menuju ke Pangkalan TNI AL Bangka Belitung di Belinyu.(adv/*)




MEDSOS WOWBABEL