Eksibisi Esport PON XX, Atlet PUBG Babel Berpeluang Menang

Robby_Salim    •    Kamis, 23 September 2021 | 16:27 WIB
Sport
Tim PUBG Perwakilan Provinsi Bangka Belitung.(ist)
Tim PUBG Perwakilan Provinsi Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Eksibisi Esport Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua nomor pertandingan PUBG Mobile telah  berhasil melewati serangkaian turnamen kualifikasi dan memasuki grand final di Jakarta pada 22-24 September 2021.

Tim PUBG Perwakilan Provinsi Bangka Belitung ini lolos setelah bertarung antar provinsi dikanca Pra PON XX Papua. Hasilnya, Cabor PUBG  Bangka Belitung  berada pada posisi ke 7 Grup B.

Tim PUBG Mobile Bangka Belitung yang bertanding pada grand final ini yakni Kelvin Hendrayen, Andriano, Vincent Saputra dan Shane Connery.

Budi Utama Kepala Dinas Sosial dan Pemerintah Desa Provinsi Bangka Belitung yang mewakili Gubernur Babel dalam pelepasan atlet mendukung atlet PUBG Mobile Babel untuk dapat bertanding dan meraih prestasi pada PON.

Budi meyakinkan para atlet esport babel ini dapat memberikan yang terbaik untuk daerah Babel.

"Kita harus siap membawa nama baik babel dan mengharumkannya di pertandingan ini," pesan Budi.

Budi juga memberi semangat untuk para atlet PUBG Babel bahwa Babel Pacak, Babel Menang, Babel Luar biasa

Selain itu, Ketua Umum Esport (ESI) Bangka Belitung, Imam yang telah mengawali para atlet esport dari sejak pendaftaran merasa bersyukur dengan atlet esport Babel berhasil lolos kualifikasi hingga masuk Eksibisi Esport PON XX Papua. 

Imam juga mendukung para atlet yang akan bertanding ini dan bisa membawa pulang medali kemenangan.

"Kita dukung atlet esport kita, semoga prestasi ini dapat menumbuhkan semangat atlet esport Babel lainnya," tukas Imam.(rob/wb)





BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL