Ekshibisi PON XX Papua, Tim PUBG Babel Bertengger di Puncak Klasmen

Robby_Salim    •    Jumat, 24 September 2021 | 06:15 WIB
Sport
Tim PUBG Bangka Belitung saat bertanding di Ekshibisi PON XX Papua.(ist)
Tim PUBG Bangka Belitung saat bertanding di Ekshibisi PON XX Papua.(ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Ekshibisi esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua baru usai pertandingan grand final pertama di Jakarta, Kamis (23/09/2021). 

Ada 16 tim PUBG Mobile yang bertanding di grand final PUBG Mobil ini dan dilaksanakan selama 2 hari,  yakni 23-24 September 2021. Mereka akan bertanding sebanyak 10 kali. 

Pada hari pertama, dari 5 pertandingan telah dilaksanakan, Tim PUBG Babel berhasil bertengger di posisi pertama dengan poin tertinggi, yakni 65 poin. Tim PUBG Babel ini mengungguli tim tuan rumah, Papua dan provinsi besar lainnya seperti Papua Barat, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara  DKI Jakarta dan Bali. 

Tidak hanya itu, salah satu atlet PUBG Mobile Babel pun yakni Shane berhasil meraih top eliminator pada pertandingan PUBG Mobile kali ini. 

Usai pertandingan, salah satu atlet PUBG Mobile Babel sekaligus kapten tim, Kevin merasa senang serta meminta doa dan dukungan untuk pertandingan besok. 

"Sangat senang, akhirnya kami bisa memberikan terbaik dengan satu kali winner winner chicken dinner (WWCD) dalam pertandingan Eksibisi PON ini, " ujar Kevin. 

“Mohon doa nya, besok kami dalam membawa nama Babel dapat menjuarai eksibisi PON ini, " harap Kevin.

Di lain kesempatan, Ketua Umum KONI Bangka Belitung, Elfandi mengapresiasi atas pencapaian para atlet esports PUBG Babel di pertandingan eksibisi PON hari ini. 

"Hasil pertandingan hari ini sangat menggembirakan, dan semoga berlanjut di pertandingan berikutnya, " ujar Elfandi

Elfandi mengatakan cabor esports (ESI) Bangka Belitung yang berada dalam naungan KONI Babel tampil membanggakan dalam keikutsertaan pertamanya di Ekshibisi PON. 

Elfandi menilai esports Babel akan berkembang dan pada PON kedepan dapat menjadi cabor andalan Babel. 

"Mari kita support para atlet Babel agar bertanding dengan hasil terbaik hingga akhir pertandingan," kata Elfandi.(rob/wb)





BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL