Rama Januarti, Atlet Lari Gawang 400 Meter Siap Rebut Medali di PON XX

Firman    •    Jumat, 24 September 2021 | 17:21 WIB
Lokal
Caption: Rama Januarti (24) salah satu atlet putri lari gawang 400 meter Provinsi Bangka Belitung. (fn/wb)
Caption: Rama Januarti (24) salah satu atlet putri lari gawang 400 meter Provinsi Bangka Belitung. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Rama Januarti (24) salah satu atlet putri lari gawang 400 meter Provinsi Bangka Belitung memastikan siap berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX, pada 2-15 Oktober mendatang.

Wanita kelahiran Kota Pangkalpinang 24 tahun silam ini merupakan atlet lari 400 gawang putri Babel yang pernah meraih medali perak di Pekan Olahraga Nasional (PON) Bandung, Jawa Barat XIX tahun 2016 yang lalu.

Menurutnya, jelang laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ini, segala bentuk dan persiapan telah ia siapkan.

"Alhamdulillah persiapan sudah matang, dan kondisi fisik samapi saat ini masih tetap fit 100 persen," kata Rama Januarti, Jumat (24/9/2021) di Halaman kantor gubernur Babel usai pelepasan Koni Babel oleh gubernur.

Selain itu dijelaskannya, di PON Papua tahun ini dirinya harus lebih baik lagi dari PON XIX di Bandung, Jawa Barat tahun 2016 lalu.

"Insyaallah PON Papua ini, harus lebih baik lagi, kalau PON Jawa Barat 2016 lalu, saya hanya bisa meraih medali perak, dan tahun ini mudah-mudahan dapat medali emas," ujarnya.

Rama menyampaikan dirinya akan berjuang dan memberikan yang terbaik di PON Papua nanti.

"Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Bangka Belitung, semoga nantinya ia dapat memberikan yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Provinsi Babel di Negeri Bumi Cendrawasih Papua," ungkap Rama Januarti. (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL