Riza Susun Kabinet Baru, 87 Pejabat Dilantik Malam Hari

Aston    •    Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB
Lokal
Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan perombakan besar-besaran terhadap pejabat struktural. Terdapat 87 Pejabat dilantik, Selasa (28/9/2021). (as/wb)
Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan perombakan besar-besaran terhadap pejabat struktural. Terdapat 87 Pejabat dilantik, Selasa (28/9/2021). (as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan perombakan besar-besaran terhadap pejabat struktural. Terdapat 87 Pejabat dilantik, Selasa (28/9/2021). 

Perombakan besar-besaran dilakukan Riza Herdavid dimulai posisi jabatan Lurah, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kepala Bidang, Pejabat Sekretaris Dinas, dan Kepala Dinas. 

Baca Juga: Riza Restui Satu Dari Tujuh Kepala Dinas Hasil Lelang Era Justiar

Dari 87 pejabat perombakan besar-besaran yang dilakukan Riza kali pertama sejak dirinya dilantik enam bulan yang lalu sebagai Bupati, diantaranya 9 pejabat jabatan sekretaris dinas dan 1 pejabat kepala dinas, 2 jabatan lurah, 1 Camat, dan 6 sekretaris camat. 

"Kawan-kawan minta tolong yang telah saya beri kepercayaan agar dapat betul-betul menjalanlan amanah. Jangan besarkan saya, tapi besarkan rakyat. Jalankan kinerja kalian untuk rakyat," pinta Riza saat memberikan arahan. 

Ia mengatakan perombakan tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi kinerja bukan ada unsur kedekatan atau politik. Ia menegaskan akan kembali mengevaluasi kinerja sedikitnya dalam tiga bulan ke depan. 

"Kami hanya meminta pertanggungjawaban atas kinerja kalian. Rakyat meminta saya memilih kalian untuk bekerja. Kalau tidak mampu maka saya akan pindahkan kalian ke tempat yang lebih ringan," tegasnya.

Ia mengharapkan para pejabat yang baru dapat bekerja maksimal untuk mewujudkan visi misi pemerintah dalam membangun daerah.

"Saya tidak mau zolim, saya hanya minta kinerja maksimal kalian. Fokus kerja, gerak cepat. Tolong cam kan betul-betul," tukasnya.  




MEDSOS WOWBABEL