PON XX Papua: Tim Sepakbola Putri Babel Amankan Tiket ke Semifinal

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 03:15 WIB
Caption: Tim Sepakbola Putri Bangka Belitung yang bertanding di PON XX Papua. (IST)
Caption: Tim Sepakbola Putri Bangka Belitung yang bertanding di PON XX Papua. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Tim sepakbola putri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memastikan satu tiket melaju ke babak semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, setelah berhasil mengalahkan tim sepakbola putri dari Kalimantan Tengah, Selasa (5/10/2021) di Stadion Katapal, Kabupaten Merauke.

Pertandingan sepakbola putri di partai penyisihan pool grup B tersebut, tim sepakbola putri Babel menang dengan skor 3-0 dari Kalimantan Tengah.

Kerja keras Ade Mustika Cs itu serta kegigihan Jasmine, Elia, dan Vivi berhasil membuat tim sepakbola putri melaju ke babak berikutnya.

Dengan kemenangan 3-0 dari Kalimantan Tengah, Provinsi Bangka Belitung sudah memastikan satu tiket ke babak semifinal dan masih menunggu pertandingan antara DKI Jakarta melawan Kalimantan Tengah di penyisihan pool grub B yang akan dilaksanakan, Kamis (7/10/2021).

Tim sepakbola putri Babel, sudah dipastikan masuk ke semifinal mengingat di penyisihan pool grub B apabila DKI berhasil menang, maka Kalimantan Timur tidak memiliki kesempatan bisa lolos ke babak semifinal, namun jika hasil seri maka DKI dapat lolos ke babak berikutnya karena sudah memiliki satu kemenangan atas Bangka Belitung. (fn/wb)

Editor: Robby Wowbabel

Rekomendasi

Terkini

Liverpool Kalah Dramastis, Jurgen Klopp Emosi 

Senin, 18 Maret 2024 | 13:24 WIB

Everton Berupaya Merusak Performa Bagus City 

Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:47 WIB

Iran Vs Qatar : Adu Kecerdasan Kedua Pelatih 

Rabu, 7 Februari 2024 | 12:16 WIB
X