Tinjau Vaksinasi di Tugu Nanas, Riza Herdavid Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

ADVERTORIAL    •    Minggu, 10 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Lokal
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.(dok)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.(dok)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama staf khusus (stafsus) Presiden, Aminuddin Ma'ruf melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di gerai vaksinasi Tugu Nanas Toboali yang dibuka oleh Polres Bangka Selatan, Minggu (10/10/2021) malam.

Dalam peninjauan vaksinasi, Riza Herdavid mengajak kepada masyarakat Bangka Selatan untuk mendukung program pemerintah dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity kepada masyarakat. 

"Saya minta kepada masyarakat yang belum di aksi  untuk segera ikut vaksin agar terbentuk herd immunity pada tubuh. Apalagi saat ini kita kembali naik ke level tiga karena capaian vaksinasi kifa masih rendah," ungkap Riza Herdavid. 

Ia menuturkan, terkait dengan stok vaksin yang sempat kosong, dirinya mengatakan bahwa saat ini Bangka Selatan telah menerima tambahan stok vaksin sebanyak 25.000 vaksin jenis Astrazaneca dan 7200 vaksin jenis Sinovac.

"Stok vaksin kita sudah tersedia, jadi masyarakat yang belum vaksin segera datang ke gerai-gerai vaksin yang sudah disediakan agar capaian vaksinasi kita segera tercapai dan kita bisa kembali turun ke level 2," ujar dia. 

Riza menghimbau kepada masyarakat yang sudah paksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. 

"Pandemi ini belum berakhir, mari kita saling menjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut vaksinasi," tukasnya.(adv/*)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL