Mobil Baru Dibeli 4 Bulan Ludes Terbakar, Ini Kata Owner Suzuki Jagorawi Bangka

Chairul Aprizal    •    Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:13 WIB
Lokal
Sebuah mobil Suzuki Carry pikep perusahaan  PT Bina Mulya Jaya milik Abdurrahman alias Men Kiong yang masih baru, terbakar dan meledakan di pinggir ruas jalan raya Air Lembur Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (09/10/2021). (ist)
Sebuah mobil Suzuki Carry pikep perusahaan PT Bina Mulya Jaya milik Abdurrahman alias Men Kiong yang masih baru, terbakar dan meledakan di pinggir ruas jalan raya Air Lembur Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (09/10/2021). (ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Satu unit mobil Suzuki Carry milik perusahaan PT Bina Mulya Jaya, Sabtu (09/10/2021) terbakar dan meledak di jalan raya Air Lembur Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga: Mobil Baru Milik Men Kiong Terbakar dan Meledak di Desa Ibul

Ternyata mobil yang dikendarai salah satu pegawai PT Bina Mulya Jaya tersebut baru empat bulan dibeli dari Dealer Suzuki. Mobil dibeli dalam kondisi benar-benar baru dan buka bungkus.

Namun entah mengapa mobil Suzuki pikep yang sedang dikendarai itu tiba-tiba terbakar di tengah perjalanan dan sampai memunculkan ledakan berkali-kali.

Sejauh ini pihak Suzuki Jagorawi Bangka tidak berani memberikan komentar apapun perihal kejadian kebakaran tersebut.

Hingga kini saat dikonfirmasi pihak Suzuki Jagorawi Bangka yakni Serli, mengatakan peristiwa kebakaran mobil baru beli itu akan segera dikaji oleh timnya.

"Terimakasih infonya, saya dan team akan kaji. Saya kurang paham ya. Dan kami tetep harus ke pusat untuk menganalisa," kata Serli kepada wowbabel, Senin (11/10/2021), melalui pesan singkat.

Serli tidak dapat menjelaskan lebih banyak perihal kebakaran mobil yang baru dibeli 4 bulan itu dan sejauh ini belum ada langkah garansi kepada unit yang terbakar.

Pemilik Jagorawi Bangka ini tidak bersedia untuk dimintai keterangan mengenai label mobil Suzuki yang terbakar itu.

"Saya rasa itu saja tanggapan saya ya. Saya hargai, saya kurang paham. Jangan ya, karena saya sebagai owner tidak ngurus perihal operasional. Untuk saat ini kamu belum dapat informasi apa-apa dari konsumen. Itu saja ya, maaf saya banyak kerjaan lainnya, mohon dimengerti," tukas Serli.(rul/wb) 





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE