Kurang dari 24 Jam Pembunuh Istri Berhasil Dicokok, Polres Bangka Selatan Banjir Pujian

Aston    •    Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:43 WIB
Lokal
Caption: Polres Bangka Selatan saat melakukan konfrensi pers terkait pelaku pembunuhan istri di Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021). (as/wb)
Caption: Polres Bangka Selatan saat melakukan konfrensi pers terkait pelaku pembunuhan istri di Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021). (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Tertangkapnya pembunuh Ella Andini wanita cantik yang baru menikah sebulan warga Jalan Teratai Kelurahan Teladan Toboali Bangka Selatan mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Pelaku yang tak lain adalah suami korban, Muhammad Rafly berhasil diamankan Satreskrim Polres Basel hanya dalam waktu 1x24 jam, Kamis (21/10/2021).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Basel yang telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan istri yang viral dalam dua hari terakhir tersebut. 

" Hanya butuh 1x24 jam pelaku sudah berhasil diamankan tentunya kinerja yang sangat positif.  Saya pribadi sangat mengapresiasi dan selaku bupati  mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres beserta jajarannya yang telah bergerak cepat," ujar Bupati Riza Herdavid 

"Kepada keluarga korban saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam," ucap Riza 

Senada disampaikan Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi. Politisi PDIP itu mengatakan, pihak kepolisian telah bekerja dengan maksimal mengungkap kasus yang tengah menjadi sorotan publik tersebut. 

" Dengan terungkapnya kasus ini dengan cepat tentunya sedikit mengobati pihak keluarga korban. Saya sangat apresiasi kinerja Polres Basel. Semoga kedepan tidak terulang dan daerah kita cintai ini selalu kondusif aman dan nyaman," tutur Erwin. 

Pujian dan apresiasi Polres Basel juga membanjiri media sosial. Warganet ramai-ramai mengomentari laman-laman facebook yang memberitakan bahwa pelaku sudah tertangkap. Publik pun mendesak agar pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai perbuatan pelaku. 

Sementara Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat menggelar jumpa pers, Jumat (22/10) pagi menyampaikan bahwa keberhasilan pengungkapan kasus tersebut tak luput dari kerjasama semua pihak. 

" Polres Bangka dan Pangkalpinang turut membantu backup kami sehingga kasus ini berhasil terungkap dalam waktu cukup singkat, terima kasih terutama Pak Kasat Reskrim AKP Chandra Satria beserta anggotanya yang telah bekerja maksimal tentunya ada reward," tukas AKBP Joko Isnawan. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL