Peserta Musda Ke-IV DPD Partai Demokrat Babel Wajib Jalani Tes Antigen

Firman    •    Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:55 WIB
Lokal
Salah satu peserta Musda Ke-IV DPD Partai Demokrat Babel sedang menjalani tes antigen.(fn/wb)
Salah satu peserta Musda Ke-IV DPD Partai Demokrat Babel sedang menjalani tes antigen.(fn/wb)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com - Para peserta musyawarah daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung diwajibkan menjalani serangkaian protokol kesehatan (Prokes) sebelum mengikuti acara  yang berlangsung di Ball Room Hotel Soll Marina, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (22/10/2021).

Hal tersebut dilakukan DPD Partai Demokrat Babel mengingat saat ini pandemi Covid-19 di Provinsi Babel khususnya Indonesia masih belum selesai.

Ketua Panitia Pelaksana Musda ke-IV Partai Demokrat  Bangka Belitung, Rudi Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di tengah pendemi, bagi para peserta wajib melakukan tes antigen sebelum masuk ke arena musda.

"Semua peserta wajib mengikuti tes antigen, karena kewajiban tes antigen kita lakukan ini jangan sampai adanya klaster Covid-19 di Musda Partai Demokrat Babel," ungkap Rudi.

Rudi juga menambahkan, pihaknya selaku panitia juga harus mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan pemerintah demi memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

"Alhamdulillah semua peserta musda, dari hasil tes swab antigen dinyatakan negatif Covid-19," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam hal ini pihaknya bekerjasama sama dengan Sun Klinik Pangkapinang sebagai tenaga medis untuk memeriksa para peserta musda.

"Kami bekerja sama dengan Sun Klinik, dan sejauh ini dari pemeriksaan yang dilakukan pihak Sun Klinik, belum ada yang reaktif atau pun positif," ungkap Rudi.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL