22 Polantas Polda Babel Terima Penghargaan

Firman    •    Senin, 25 Oktober 2021 | 21:56 WIB
Lokal
Sebanyak 22 orang personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Bangka Belitung mendapatkan penghargaan, karena dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas di Tahun 2021. (fn/wb)
Sebanyak 22 orang personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Bangka Belitung mendapatkan penghargaan, karena dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas di Tahun 2021. (fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sebanyak 22 orang personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Bangka Belitung mendapatkan penghargaan, karena dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas di Tahun 2021.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Hindarsono mengatakan penyerahan penghargaan diberikan kepada personel Ditlantas yang berprestasi.

"Hari ini, kita memberikan penghargaan kepada personel Ditlantas Polda Babel yang berprestasi Periode 2021, dan penghargaan ini dengan berbagai kategori," kata Dirlantas Kombes (Pol) Hindarsono, di halaman Mako Ditlantas, Senin (25/10/2021). 

Selain itu dikatakannya, penyerahan ini langsung reward kepada Kasi STNK Ditlantas Polda Babel Kompol Indra Gilang Kusuma dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen (Pol) Istiono.

Selain Kompol Indra Gilang Kusuma, juga sebanyak 21 personel Ditlantas Polda Babel lainnya juga mendapat penghargaan dari Dirlantas dan Gubernur Bangka Belitung. 

"Penilaian terhadap personel ini dilakukan setiap bulan dan juga penghargaan diberikan perbulan, oleh karenanya, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Hindarsono menambahkan, kepada personel agar lebih baik lagi dalam bertugas dan memotivasi personel lainnya yang belum mendapat penghargaan agar bisa lebih baik lagi.

"Rekan-rekan agar bisa menjadi Polantas yang militan sesuai dengan moto Kapolri yang sekarang, yaitu Polri yang Presisi," ungkap Hindarsono.(fn/wb) 




MEDSOS WOWBABEL