Muhammad Iqbal Resmi Dilantik Jadi Ketua Hipmi Babel, Mardani Minta Jadi Pelopor Pengusaha Muda

Firman    •    Senin, 25 Oktober 2021 | 13:09 WIB
Lokal
Caption: Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka Belitung priode 2021-2024 resmi dilantik ketua BPP Himpi Mardani H Maming, Senin (25/10/2021) di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel. (fn/wb)
Caption: Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka Belitung priode 2021-2024 resmi dilantik ketua BPP Himpi Mardani H Maming, Senin (25/10/2021) di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka Belitung priode 2021-2024 resmi dilantik ketua BPP Himpi Mardani H Maming, Senin (25/10/2021) di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Ketua umum BPD Himpi terpilih Provinsi Bangka Belitung Muhammad Iqbal mengungkapkan, nanti tiga tahun dirinya akan pimpin BPD HIPMI Babel bukan waktu yang lama.

"Mustahil bagi saya dimana karya bisa dicapai dan asa tergapai, apalagi tanpa hubungan kepengurusan yang sudah dilantik hari ini, untuk itu, saya mohon bantu saya," ungkapnya. 

Ia berharap, ada dukungan dari seluruh kepengurusan untuk membantunya mencapai karya sesuai yang diharapkan.

Selain itu katanya, kalau segala potensi sumber daya alam yang ada di Babel sangat bagus dikelola.

"Komoditas di Babel ini dicari dunia, ada lada, timah dan saat ini yang menjadi primodana budidaya udang vaname," ujarnya. 

Sementara itu ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Mardani H Maming juga menyampaikan, berharap Hipmi Babel bisa menjadi pelopor pengusaha muda khusunya Provinsi Babel.

"Seperti yang disampaikan pak gubernur tadi, banyaknya peluang-peluang logistik, habis itu bisnis digital yang baru bisa dimasuki pengusaha-pengusaha muda Hipmi," katanya.

Maming juga berharap, mudah-mudahan di dalam kepungurusan dengan jaringannya Hipmi yang sekarang apa Hipmi terus berkembang.

"Apa lagi kita mempunyai 4 menteri dan peluang besar bagi pengurus Hipmi Babel di massa priode yang sekarang ini nantinya bisa menjadi penghubung antara pengusaha daerah dan pengusaha nasional," ungkap Mardani H Maming.

Pelantikan turut dihadiri Gubernur Erzaldi Rosman, Forkompinda Pemprov, Ketua Kadin Babel, Ketua HIPMI periode lalu Raden Indra Sandy dan sejumlah pengurus dan ketua Hipmi Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.  (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL