Sepuluh Kepala Dinas di Bangka Tengah Berganti

ADVERTORIAL    •    Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:06 WIB
Lokal
Caption: Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali merotasi sepuluh orang pejabat eselon II. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Herry Erfian, Rabu (28/10/2021). (IST)
Caption: Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali merotasi sepuluh orang pejabat eselon II. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Herry Erfian, Rabu (28/10/2021). (IST)

KOBA, www.wowbabel.com -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali merotasi sepuluh orang pejabat eselon II. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Herry Erfian, Rabu (28/10/2021)

"Pelantikan hari ini merupakan rotasi jabatan," kata Herry erfian usai pelantikan di ruang VIP Sekretariat Daerah (Setda) Bateng.

Ia berharap pejabat eselon yang dirotasi terus berinovasi dalam membangun Bateng semakin unggul. 

"Silakan kembali beradaptasi di lingkungan yang baru. Lanjutkan program-program yang terencana, hingga menghasilkan suatu prestasi nyata," terangnya

"Kita harapkan sinergitas lintas perangkat daerah terkomunikasikan dengan baik, dikoordinir oleh Sekretaris Daerah (Sekda)," ujarnya.

Kepada Pelaksana tugas (Plt) kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ia juga mengharapkan bekerja maksimal hingga diisi oleh kepala OPD defenitif.

"OPD yang sekarang dipimpin oleh Plt diharapkan bekerja ekstra, jangan sungkan bertanya kepada orang-orang berpengalaman meskipun dia merupakan staf. Karena semua staf OPD adalah tim yang harus diajak kerjasama dalam membangun daerah. Apalagi dia staf berpengalaman dibidangnya, berdayakan mereka," imbuhnya

Sekali lagi, ia menegaskan bahwa rotasi jabatan ini hal yang biasa dalam roda Pemerintahan. Jadikan hal ini motivasi kerja lebih baik.

"Pimpinan tidak sungkan memberikan penghargaan kepada mereka yang bekerja sangat baik di bidangnya. Begitupun yang bekerja tidak profesional juga akan akan dinilai oleh pimpinan," janjinya

Salah satu kepala OPD yang dilantik, yakni drg Muhammad Anas Ma'ruf menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan berupaya maksimal bekerja lebih baik. 

"Kesehatan menjadi bidang yang penting di Bateng karena dengan tubuh yang sehat kinerja pun akan semakin unggul kedepannya," ungkap Anas .

Pantauan wowbabel jabatan yang dilantik hari ini, yakni Sekda Bateng, Drs Sugianto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Pittor, Asisten Administrasi Umum, Elly irsyah, Inspektur Daerah, Hendar Kusumawati, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Wahyu Nurakhman, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Kartina, Kepala Dinas Kesehatan Bateng, drg. Muhammad Anas Ma'ruf, Kepala BKPSDMD Bateng, Risaldi Adhari, Kepala DLH Bateng, Ariyanuar Prihatin, Kepala Disperindagkop UKM Bateng, Ali Imron. (Adv/*)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE