Kapolda dan Karo SDM Polda Babel Dimutasi

Firman    •    Selasa, 02 November 2021 | 06:16 WIB
Lokal
Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes (Pol) A Maladi.(ist)
Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes (Pol) A Maladi.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah  perwira tinggi dan menengah di tubuh Polri, gerbong rotasi tersebut berdasarkan Surat Telegram nomor ST/2278/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Anang Syarif Dimutasi, Yan Sultra Indrajaya Jabat Kapolda Babel

Gerbong mutasi di tubuh Polri kali ini sebanyak 173 perwira dimutasi, dan mutasi kali ini dituangkan dalam empat surat telegram Kapolri. Keempatnya ditandatangani As SDM Kapolri, Irjen (Pol) Wahyu Widada. 

Dari 173 perwira tinggi dan menengah yang mendapatkan rotasi tersebut, dua diantaranya pejabat utama Polda Babel, antara lain Kapolda Irjen (Pol)  Anang Syarif Hidayat dan Karo SDM Kombes (Pol) Annisullah M Ridha.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes (Pol) A Maladi mengatakan, Surat Telegram Kapolri nomor ST/2278/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021, Kapolda Irjen (Pol) Drs. Anang Syarif Hidayat akan berpindah tugas dalam jabatan barunya sebagai Sahlisosbud Kapolri.

"Ya betul, ada mutasi Polri yang bergulir, Kapolda Babel dan Karo SDM Polda Babel akan mendapatkan tugas baru," kata Maladi, Senin (1/11/2021).

Disampaikan Maladi, Irjen (Pol) Drs Anang Syarif Hidayat digantikan oleh Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya yang sebelumnya menjabat Kapolda Sultra, dan Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat akan berpindah tugas dalam jabatan barunya sebagai Sahlisosbud Kapolri.

Selain Kapolda kata Kabid Humas, satu pejabat utama Polda Babel yakni Karo SDM Kombes (Pol) Annisullah M Ridha akan digantikan oleh Kombes (Pol) Philemon Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai  Kabagrimdik PNS Rodalpers SSDM Polri, dan Kombes (Pol) Anissullah akan menjabat sebagai Kabarimdik PNS Rodalpers SSDM Polri.

"Jadi mutasi ini adalah suatu hal yang biasa ya, ini sebagai bentuk penyegaran ditubuh Polri," tukasnya.(fn/wb)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL