Indosat Lagi Promo, Beli Kartu Paket 8 GB dan 16 GB Dapat Kuota 2 Kali Lipat

Hendri Dede PKP    •    Senin, 08 November 2021 | 19:09 WIB
Ekonomi
Outlet Iskandar Cell di Desa Petaling Kecamatan Mendobarat.(ist)
Outlet Iskandar Cell di Desa Petaling Kecamatan Mendobarat.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Indosat Ooredoo kembali memberikan berita gembira buat warga Bangka. Per bulan November ini, Indosat memberikan benefit khusus untuk kartu paket 8 GB dan 16 GB yang menjadi kuota dua kali lipat.

PaketĀ  8 GB kuota sebelumnya akan didapat pelanggan menjadi 16 GB, sedangkan kartu paket 16 GB kuota yang akan didapat pelanggan menjadi 32 GB. Kuota ini berlaku 24 Jam selama 30 hari.

Tak hanya itu, pelanggan Indosat juga akan mendapat bonus kuota 2 GB per bulan hanya dengan isi pulsa 10 ribu yang akan berlaku selama 1 tahun pertama.

Beberapa waktu lalu, Team Indosat Ooredoo Bangka Belitung juga melakukan kunjungan rutin di salah satu outlet di Bangka, khusunya saat ini di Desa Petaling.

Team Indosat Ooredoo Bangka Belitung berkomitmen untuk melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Bangka Belitung. Serta menghadirkan produk yang transparan kepada pelanggan tanpa ketentuan yang ribet.

Menurut pengakuan outlet Iskandar Cell, di Desa Petaling, signal 4G Plus sangat memuaskan atau tetap on di waktu kapanpun. Kata dia, outletnya dibanjiri pelanggan yang sekarang memilih paket dua kali lipat atau lebih dikenal dengan double kuota.

"Kelebihan IM3 Ooredoo signalnya tetap stabil atau on saat cuaca apapun atau mati lampu, kalau provider lain sering hilang," tukasnya.(ril/*)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL