Vaksinasi Capai 100 Persen, Debby Vita Dewi Berikan Bantuan ke Pemdes Airbara

ADVERTORIAL    •    Selasa, 09 November 2021 | 10:41 WIB
Lokal
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.(ist)
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala PKM dan Kades Air Bara mendapatkan reward dari Wakapolda Babel, Brigjen Pol Umardani atas pencapaian vaksinasi 100 persen Desa Air Bara di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Bangka Selatan, Selasa (9/11/2021) 

Dan sebagai bentuk apresiasi, ungkap Debby, Pemkab Bangka Selatan juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pemerintah desa yang diterima langsung oleh Kepala Desa Air Bara.

“Sebagai bentuk apresiasi, saya menyalurkan bantuan uang tunai kepada pemerintah desa untuk digunakan dalam penanganan Covid-19,” ungkap Debby.

Ditambahkan Debby, Tim Satgas Covid-19 dan Vaksinasi Bangka Selatan telah merespon secara cepat dalam pengendalian Covid-19 dan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Tim Satgas Penanganan Covid-19 dan Satgas Vaksinasi juga merespon dalam pengendalian dan percepatan vaksinasi,” ujar Debby.

Menurut Debby peran perangkat tingkat kecamatan juga diperlukan untuk menyukseskan pengendalian dan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bangka Selatan.

“Untuk itu peran camat, lurah, kepala desa dan dukungan Bhabinkamtibmas, Babinsa sangat diharapkan dalam penyuluhan dan penggerakan sasaran agar masyarakat luas dapat berperan serta menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat serta disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terang dia.

Adapun kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, Kajari Bangka Selatan Mayasari, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, perwira penghubung Kodim 0413/Bka Letkol Saldifa, Plh Sekda Haris Setiawan dan kepala perangkat daerah terkait.(adv/*)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL