Taruna dan Taruni SPAN Pangkalpinang Jalani Latsarmil 2021/2022

Firman    •    Selasa, 23 November 2021 | 18:56 WIB
Lokal
Foto bersama Taruna dan Taruni SPAN Pangkalpinang.(ist)
Foto bersama Taruna dan Taruni SPAN Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN)  Pangkalpinang menggelar Latihan Dasar Militer (Latsarmil) Tahun Ajaran 2021/2022.

Pelatihan berlangsung di SPAN Pangkalpinang kawasan Jalan Raya Pasir Padi Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan mulai tanggal 23 hingga 25 November 2021.

Kepala SPAN Pangkalpinang, Afitriansyah menuturkan kegiatan  ini  bertujuan memberikan pelatihan dasar kepemimpinan taruna dan taruni agar lebih bertanggung jawab, disiplin dan berdedikasi yang tinggi terhadap tugasnya.

"Selain itu melatih serta mendidik taruna dan taruni untuk dapat hidup lebih disiplin dan bertanggungjawab," imbuh Afitriansyah. 

Sementara itu Ketua Pelaksana Latsarmil, M Riski Pratama menuturkan latihan ini mengundang para instruktur dan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

"Materi-materi yang mereka sampaikan mengenai peraturan baris berbaris, navigasi darat, tali temali, Polisi Taruna (Poltar), kepemimpinan dan lain-lainnya," ungkap Riski. 

Ditambahkan Riski tema Latsarmil kali ini adalah “Membangun Jiwa Pemimpin Kreatif, Cerdas dan Bertanggung Jawab Dengan Meningkatkan Disiplin Taruna/Taruni dan Semangat Belajar”.(fn/*) 




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE