39 ASN Dilantik, Sukirman Minta Tunjukan Kinerja Layani Masyarakat

Chairul Aprizal    •    Kamis, 25 November 2021 | 13:45 WIB
Lokal
Bupati Bangka Barat, H Sukirman.(rul/wb)
Bupati Bangka Barat, H Sukirman.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Barat, H Sukirman mengharapkan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas yang dilantik agar menunjukkan kinerja terbaik sebagai ASN untuk melayani masyarakat.

Sukirman melantik 39 pejabat ASN yang diantaranya terdiri dari Asisten Administrasi dan Umum Sekda, Kepala Dinas Sospemdes, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan beserta Sekdin, Kabag, Kasubag, dan Kasi, di Gedung Diklat Batu Rakit, Kamis (25/11/2021).

"Saya harapkan dapat menunjukkan kinerja terbaik serta memberikan inovasi yang membangun dan meningkatkan capaian kerja pada bagian organisasi yang saudara pimpin,” ungkap Sukirman.

Bupati juga berharap yang dilantik dapat membangun etos kerja dan rasa bangga sebagai ASN dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat pada bagian-bagian organisasi perangkat daerah yang dipimpinnya.

"Sudah saatnya kita semua bersinergi, bersama-sama untuk memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas, agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat demi terwujudnya Bangka Barat maju, sejahtera, dan bermartabat," tutur Sukirman.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL