Kado Terindah Akhir Tahun 2021, Pemkab Bateng Raih Penghargaan Integrated Data Information System

ADVERTORIAL    •    Kamis, 25 November 2021 | 09:30 WIB
Nasional
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.(ist)
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.(ist)

JAKARTA, www.wowbabel.com -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) merupakan salah satu Kabupaten yang menerima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2021 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System (Sistem Informasi Satu Pintu) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021) malam.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia kepada Pemerintah Bangka Tengah melalui Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi berupa penghargaan Integrated Data Information System, khususnya di masa Pandemi Covid-19, yang mana ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami semuanya, masyarakat Bangka Tengah yang benar-benar telah berusaha dan bekerja keras dalam mengatasi permasalahan Pandemi Covid-19," ungkap Alfgafry

"Penghargaan ini merupakan kado terindah akhir tahun 2021 dan menunjukan kerja sama semua pihak yang telah berupaya berinovasi di tengah pandemi, bukan hanya saat ini saja, namun kerja keras sebelumnya juga patut untuk diapresiasi dan sekali lagi penghargaan ini adalah milik kita semua," sambungnya.

Kata Algafry, proses penilaian yang dilakukan oleh MNC Group ini menggambarkan hasil kerja keras Pemda Bangka Tengah dalam menanggani Covid-19 di wilayahnya.

"Proses ini menggambarkan hasil kerja keras kami (Pemda Bateng - red), yang diberikan penilaian oleh tim MNC Group, melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah, yang mana hari ini kami merasakan bahwa komunikasi yang terjalin dengan pihak penyelenggara membuahkan hasil penilaian yang baik," tuturnya

Ia pun berharap prestasi yang baik ini dapat terus dipertahankan, bahkan semakin baik lagi setiap tahunnya.

"Tentunya kita berharap prestasi ini dapat kita pertahankan dan tetap layani masyarakat dengan baik," imbuhnya

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah, Erwin David mengatakan penghargaan ini merupakan hadiah terindah untuk Pemkab Bangka Tengah.

"Kami sangat bangga sekali dengan penghargaan ini dan terimakasih kepada Pak Bupati Algafry yang telah mensupport Diskominfosta Bangka Tengah dan yang paling terpenting bagi saya ini adalah kado bagi Diskominfosta Bangka Tengah

"Untuk itu terimakasih bagi tim dan mari terus berkarya dan semoga prestasi ini bisa kita pertahankan di tahun mendatang," pungkasnya. (Adv/*)





MEDSOS WOWBABEL