Wakil Wali Kota Pangkalpinang Ajak ASN Penuhi Kebutuhan Darah

Hendri Dede PKP    •    Kamis, 25 November 2021 | 16:33 WIB
Lokal
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah didampingi Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sofyan saat meresmikan UDD PMI Kota Pangkalpinang.(hen/wb)
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah didampingi Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sofyan saat meresmikan UDD PMI Kota Pangkalpinang.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian mengajak jajaran aparatur sipil negera (ASN) setempat dan masyarakat agar tidak ragu donor darah atau dapat bergotong royong memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan. 

Hal itu diungkapkan Sopian, yang juga menjabat Ketua PMI Kota Pangkalpinang saat peresmian Gedung Unit Donor Darah PMI Kota Pangkalpinang, Kamis (25/11/2021). 

Didampingi Wakil Gubernur Bangka Belitung, Sopian juga mengapresiasi OPD maupun stakeholder yang telah membantu kegiatan PMI dalam memberikan pelayanan darah kepada masyarakat. 

"Dengan terbangunnya gedung Unit Donor Darah, harapan kami PMI Kota Pangkalpinang dapat bertambah lebih baik dalam pelayanan darah serta sosial," ujarnya.

"Dan ini tentunya tidak terlepas dari bantuan moril dan materiil, baik itu tokoh masyarakat, instansi vertikal," imbuh Sopian. 

Dia pun mengajak jajaran ASN dan masyarakat bergotong royong memenuhi kebutuhan darah karena menurutnya setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan. Kata dia, saat ini stok darah masih mencukupi kebutuhan.(hen/wb)




MEDSOS WOWBABEL