Pasca Banjir, Dori Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji Kepada Warga

Firman    •    Jumat, 26 November 2021 | 18:52 WIB
Lokal
Owner Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan saat membagikan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir.(fn/wb)
Owner Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan saat membagikan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Sebagai wujud nyata dan peduli sesama, Owner Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan memberikan ratusan paket makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

Dori Setiawan bersama Kaussa Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan TKSK serta PSM se-Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Jumat (26/11/2021) langsung menyambangi dua lokasi perumahan yang terdampak banjir.

Di tengah rintik hujan Dori bersama rekan-rekan menyusuri satu persatu-satu rumah warga dengan membawakan ratusan paket makanan siap saji kemudian dibagikan kepada warga.

Menurut Dori, hari ini dirinya bersama rekan-rekan ibu-ibu dari Kaussa Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan TKSK serta PSM se-Kecamatan Gerunggang, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar. 

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara semua, paling tidak dapat membantu mereka setelah mengalami bencana banjir di kawasan tersebut," kata Dori Setiawan.

"Kita membagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir, perumahan yang yang terdampak tersebut, yakni perumahan Alam Jaya Kampak dan Ajayo Kampak," ungkapnya.

Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan ini biar pun tidak seberapa nilainya semoga dapat sedikit membantu warga yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah meski hujan turun, akan tetapi kita tetap turun untuk membantu warga yang terkena dampak banjir, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Ia juga mengatakan, ratusan makanan siap saji yang diberikan ini kepada warga sesuai data dari TKSK Gerunggang sebanyak 200 paket makanan disiapkan dan dibagikan ke warga. 

"Atas inisiatif saya sendiri untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Tidak masalah siapa developernya tapi kita berusaha memberikan manfaat untuk masyarakat," tuturnya. 

Selain itu Dori menambahkan, bantuan yang ia berikan kepada warga terdampak banjir, dirinya juga akan memberikan bantuan kepada yayasan Panti Asuhan Al Khoriyah. 

"Bantuan juga akan kami berikan kepada Yayasan Panti Asuhan Al Khoiriyah yang beralamat di Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang, dan bantuan ini merupakan arahan dari Pak Zuristyo dan anggaran panti dari pusat, kita harap juga dapat membantu panti ini dari anggaran pusat," katanya.

Sementara itu pembina Yayasan Al Khoiriyah Maryono Datun, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pak Dori Setiawan ini.

Selain itu pihaknya juga akan menindaklanjuti sara dari pak Dori untuk mengajukan proposal terkait perbaikan panti asuhan ini.

"Apa yang disampaikan Pak Dori tadi, akan kami tinndaklanjuti, dan jumlah anak-anak di sini ada sekitar 30 orang baik dari SD sampai mahasiswa," ucap Maryono Datun.(fn/wb)





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE