Michael Jabat Kasi Intelijen Kejari Basel, Dua Pejabat Kasi Dirotasi

Aston    •    Senin, 29 November 2021 | 18:49 WIB
Lokal
Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melakukan rotasi terhadap dua orang pejabat Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari). Serah terima  jabatan yang dipimpin Kajari Bangka Selatan, Mayasari dilangsungkan pada Senin (29/11/2021). (as/wb)
Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melakukan rotasi terhadap dua orang pejabat Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari). Serah terima jabatan yang dipimpin Kajari Bangka Selatan, Mayasari dilangsungkan pada Senin (29/11/2021). (as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melakukan rotasi terhadap dua orang pejabat Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari). Serah terima  jabatan yang dipimpin Kajari Bangka Selatan, Mayasari dilangsungkan pada Senin (29/11/2021). 

Dua pejabat yang diganti yakni, Kasi Intelijen Doddy Prihatman Purba digantikan oleh Michael Yandi Pangihutan Tampubolon sebagai Kasi Intelejen Kejari Basel. 

Satu pejabat lainnya, yakni Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) yang sebelumnya dijabat oleh Freddy Oslan Parningatan diganti Deddy Faisal. 

Doddy Prihatman Purba dipercaya menjabat Kasi Pidum Kejari Belitung Timur, dan Freddy Oslan Parningatan menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka Tengah. 

"Dua kasi pejabat lama dan baru, sudah resmi digantikan melalui acara sertijab. Pelantikan dan pengambilan sumpah dari Kasi Intel Pak Doddy ke Pak Michael dan pak Oslan kepada pak Deddy Faisal," kata Mayasari usai memimpin sertijab dua pejabat baru tersebut. 

Mayasari berharap, pejabat baru dapat beradaptasi dan mempelajari tugas dan kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsinya (tupoksi). Dan menjalin sinergitas dengan pihak pihak terkait serta stakholder dengan baik.(as/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE