Putra Mendiang Uztaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Sandiga Uno Ingat Pesan Dakwahnya

Tim_Wow    •    Senin, 29 November 2021 | 10:38 WIB
Hiburan
Caption: Muhammad Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. (Instagram Ameer)
Caption: Muhammad Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. (Instagram Ameer)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia Senin (29/11/2021). Kepergian Ameer meninggalkan duka yang mendalam bagi kalangan selebritis, pria yang berusia 21 tahun ini diketahui sempat mengalami koma sebelum menghembuskan nafas terakhir. 

Sejumlah artis bahkan menyampaikan duka mendalam melalu laman media sosial mereka, tak hanya dari kalangan selebritis, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga mengguggah video saat Ameer menyampaikan dakwah. Dalam unggahan tersebut Sandiaga menambahkan caption tentang pesan dakwah Ameer. 

"Innalilahi wa innailahi rojiun...Allahumagfirlahu warhamhu @ameer_azzkira, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya, untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini. Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat. Beberapa waktu lalu, kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra, namun Allah belum takdirkan. Marki kita doakan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aaminn YRA.," tulis Sandi. 

Selain Sandiaga Uno, artis Natta Reza melalui laman instagramnya menyampaikan ungkapan belasungkawanya atas kepargian adik dari Alvin Faiz. 

"Meski kami sangat sayang tapi Allah lebih sayang kamu dek @ameer_azzikra. Abang menjadi saksi hidup bahawa Amer adalah orang yang sangat baik. Semoga Allah menerima amal ibadah serta memberikan tempat terbaik di sisi Nya Aamiin," tulis Natta melalui akun natta_reza. 

Senada, Oki Setiana Dewi juga mengunggah ungkapan duka atas kepergian suami dari Nadzira Shafa yang baru menikah enam bulan silam. Oki menambahkan sejumlah foto dirinya saat bersama Ameer. 

"Berapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang.. Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz.. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian..baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan ricis. Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik. Untuk @enazirashft_ kuat sayang  Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran..," tulis Oki. 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL