HUT Polairud ke-71, Ini Harapan Kapolda Babel

Firman    •    Rabu, 01 Desember 2021 | 15:17 WIB
Lokal
Caption: Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Yan Sultra Indrajaya. (fn/wb)
Caption: Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Yan Sultra Indrajaya. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Peringatan HUT ke-71 Polairud, jajaran Kepolisian perairan dan udara (Ditpolairud) Polda Bangka Belitung menggelar acara syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Irjen (Pol) Yan Sultra Indrajaya dan Wakapolda Brigjen (Pol) Umardani diselanggarakan di Gedung Tribrata Mapolda Bangka Belitung, Rabu (1/12/2021) 

Di HUT ke-71 Polairud kali ini, Polairud mengangkat tema "Polri yang presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh" 

Kapolda Irjen (Pol) Yan Sultra Indrajaya mengatakan, peringatan HUT ke-71 ini, dirinya berharap Polairud Polda Babel ke depan akan lebih maju.

"Kami Polda Babel, tentunya berharap Polairud di Babel ini akan lebih maju, dan pengamanan di perairan khusunya laut Babel akan lebih kondusif," kata Yan Sultra.

Dirinya berharap, kepada jajaran Polda Babel khususnya Polairud, bukan hanya saja pelaksanaan tugas tapi juga kemampuan dari para personel-personel Polairud ini bisa lebih baik.

"Jadi kita harap bukan hanya dalam pelaksanaan tugas, tapi harus tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di perairan," ungkapnya.

Selain itu Kapolda juga meminta bagi para personel Polairud Babel yang mendapatkan penghargaan tadi, itu merupakan bentuk dari pada hasil pengungkapan kasus selama ini.

"Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Kelautan RI, kepada jajaran Direktorat Polairud tadi, dengan berhasil para personel mengungkap beberapa kasus yang ada, mulai dari narkoba kemudian dari Kapal hantu, dan Baby Lobster yang telah berhasil diungkapkan oleh jajaran Polairud," ujar Yan Sultra. (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE