Suami Bogem Istri, SU Hampir Bunuh Diri ke Laut

Chairul Aprizal    •    Rabu, 01 Desember 2021 | 15:02 WIB
Lokal
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Satpol Air Polres Bangka Barat menyelematkan seorang ibu rumah tangga yang hendak bunuh diri dengan terjun ke laut, di pantai Limbung, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (30/11/2021).

Su (37) warga Kampung Tanjung ini hendak bunuh diri setelah bertengkar dengan suaminya dan sempat mendapatkan bogem mentah (pukulan-red) dari suaminya.

Kasatpol Air Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya menjelaskan SU sering ribut  dengan suaminya dan keributan kemarin dipicu karena sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

"Sekali pulang bawa duit Rp35  ribu disobek oleh istrinya, iyalah kesel tiga hari tidak pulang mabok saja, sudah disobek itu marahlah sang suami," Kata Candra, dikonfirmasi, Rabu (01/12/2021).

Suaminya terpicu emosinya sehingga melibas perempuan beranak dua ini dengan sebuah handuk yang dipegangnya.

"Kau ini tidak boleh gini gini, gitu gitu. Yang istri tadi melawan pakai kayu nyodok nyodok perut suaminya, merah-merah perut suaminya kan ya tetinju, langsung tinju" ujarnya.

Usai ditinju suaminya, Su langsung mengancam akan bunuh diri dengan berjalan mengarah ke pinggir pantai hingga menceburkan dirinya ke dalam air laut sampai batas leher.

"Bunuh diri, berjalan di Pantai pas depan pos kita itulah. Masalah keluarga yang lakinya jarang pulang ditambah masalah ekonomi. Sudah bikin surat perdamaian di Polsek tidak jadi bunuh diri," katanya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE