Tahapan Rekam Jejak, Tiga Calon Direktur BUMD Babar Dinyatakan Lolos Seleksi

Chairul Aprizal    •    Kamis, 02 Desember 2021 | 00:56 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ketua Tim Seleksi Calon Direktur BUMD yang juga  Sekda Bangka Barat Drs Muhammad Soleh MAP menyebutkan hasil penelusuran rekam jejak calon Direktur BUMD meloloskan tiga orang untuk ke tahap berikutnya.

Soleh menjelaskan total calon pelamar ada 5 orang dan pada saat proses penelusuran rekam jejak tinggal 4 orang yang dicek, dan sekarang yang lolos dari hasil rekam jejak cuma tiga orang.

"Awalnya lima, yang satu tidak melengkapi berkas. Setelah itu yang kita lakukan kita menelusuri rekam jejak, ya akhirnya tinggal tiga," ungkap Sekda Bangka Barat, ditemui di kantornya, Rabu (01/12/2021).

Soleh mengungkapkan tiga nama tersebut adalah Muhammad Misdi, Syasri Ekozat, dan Galih Ghozan sementara yang gagal dalam rekam jejak adalah Areng Permana karena usianya tidak memenuhi syarat.

Soleh menuturkan pada rekam jejak yang ditinjau adalah pendidikan formal dari para calon direktur, dan juga pengalaman pekerjaan.

"Tentunya kita baru melihat pemenuhan persyaratan pada rekam jejak, memverifikasi dari berkas yang disampaikan terlebih dahulu belum sampai ke kesuksesan dan prestasi, kayak dia SD dimana SMP dimana, benar tidak di Muntok," tuturnya.(rul/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE