Perahu Menabrak Karang, Erwin Jatuh ke Laut Parai

Firman    •    Sabtu, 04 Desember 2021 | 20:25 WIB
Lokal
ilustrasi.(net)
ilustrasi.(net)

PANGKAPINANG,www.wowbabel.com  -- Erwin (25) warga Sampur Kabupaten Bangka Tengah dikabarkan hilang tercebur di laut perairan Pantai Teluk Pikat, Kelurahan Matras, Kabupaten Bangka, Sabtu (4/12/2021).

Erwin tercebur di erairan Pantai Teluk Pikat, Kelurahan Matras saat sedang menarik ponton isap dari Sampur menuju Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

Berdasarkan keterangan rekannya, pada tanggal 04 Desember 2021 sekitar pukul  00.00 WIB, kapal bertolak dari Pelabuhan Sampur Pangkalpinang menuju Jebus dengan menarik ponton timah.

"Kapal menabrak karang di wilayah Perairan Pantai Parai, Sungailiat, Bangka hingga mengakibatkan Erwin terjatuh ke laut," kata  Kepala Kantor SAR Kelas B Pangkalpinang, Fazzli.

Dijelaskannya, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari personil Basarnas, TNI, Polri, BPBD dan Relawan Laskar Sekaban beserta nelayan sekitar lokasi kejadian sedang melaksanakan pencarian. 

"Saat ini kami bersama tim gabungan sedang melakukan pencarian terhadap korban, dan Tim SAR akan berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan Erwin," tukas Fazzli.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE