Antrean SPBU Masih Panjang, Kapolres Basel Berang Amankan Puluhan Kendaraan Pengerit

Aston    •    Senin, 20 Desember 2021 | 14:41 WIB
Lokal
Caption: Pengerit BBM di Bangka Selatan ditangkap Polres Bangka Selatan, Senin (20/12/2021). (as/wb)
Caption: Pengerit BBM di Bangka Selatan ditangkap Polres Bangka Selatan, Senin (20/12/2021). (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Antrean di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Bangka Selatan terpantau masih panjang, kendati  pasokan BBM sudah kembali normal.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan kembali memantau sejumlah SPBU dan masih ditemukan pengerit BBM yang menggunakan kendaraan tidak standar, Senin (20/12/2021) pagi. 

AKBP Jokis sapaan akrab Joko Isnawan pun mengambil tindakan tegas. Sebanyak puluhan kendaraan diamankan. Lantas, kendaraan-kendaraan tersebut kedapatan masih menggunakan tangki modifikasi.

" Kendaraan-kendaraan ini sebagian terparkir dalam SPBU ada juga sebagian di luar SPBU, tapi tidak ada lagi pemiliknya. Ada juga dua unit kendaraan roda empat kami amankan," ujar AKBP Joko Isnawan

Sedikitnya ada 30 kendaraan roda dua menggunakan tangki modifikasi diamankan ke Mapolres Bangka Selatan. Tak hanya itu, polisi juga mendapatkan 15 tangki motor tanpa kendaraan yang telah dimodifikasi namun tak bertuan ditemukan disekitar kawasan SPBU.

"Barang siapa yang merasa memiliki kendaraan dan tangki modifikasi ini silahkan datang ke Polres," imbuhnya.

Ia pun kembali mewarning  seluruh SPBU agar tidak lagi melayani  kendaraan-kendaraan yang tidak standar.

"Sudah sering saya ingatkan dan hari ini kami rakor lintas sektoral dan para pemilik SPBU kami undang," tukasnya. (as/wb)








MEDSOS WOWBABEL