Dukung Timnas Indonesia, Komunitas Sekapot Ancop Gelar Nobar Final AFF

Herdian wow    •    Rabu, 29 Desember 2021 | 17:12 WIB
Sport
Caption: Sekapot Ancop Gelar Nobar Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. (IST)
Caption: Sekapot Ancop Gelar Nobar Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. (IST)

SIMPANGKATIS, www.wowbabel.com -- Semangat untuk mendukung Timnas Indonesia saat berlaga di final AFF Suzuki Cup 2020 ditunjukkan oleh Komunitas Sekapot Ancop yang menggelar Nonton Bareng (Nobar) di lokasi rumah Ayak RT 11 Desa Puput Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah.

Pergelaran Nobar ini akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah dan ada doorprize menarik bagi penonton yang beruntung.

Camat Simpang Katis, Roy Harris Oktobian mengatakan acara Nobar yang digagas oleh komunitas Sekapot Ancop akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati.

"Nobar kali ini Bupati Alfgafry Rahman dan Wakil Bupati Herry Erfian akan turut hadir membaur bersama dengan masyarakat dan juga masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan," ujar Roy, Rabu (29/12/2021).

Diketahui pada pertandingan leg pertama 29 Desember 2021 ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand di final Piala AFF 2020.

Puncak duel antar kedua tim akan terbagi dalam dua leg di National Stadium, Singapura, masing-masing pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Sebelumnya Timnas Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF usai menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan skor 4 : 2, lewat perpanjangan waktu dalam laga leg kedua pada Sabtu (25/12/2021) lalu.

Rencananya akan ada hal yang sangat istimewa juga bagi warga yang ikut Nobar, akan ada doorprize menarik bakal dibagikan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Insya Allah Beliau berdua, Pak Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah akan menyempatkan diri untuk hadir dan membaur  dengan warganya sekalian bersilahturahmi dengan kegiatan nonton bareng, memberikan semangat kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga,” ucap Aguy Ketua Komunitas Sekapot Ancop.

“Terkadang sesama warga Puput mungkin ada yang tidak saling kenal, atau hanya tahu wajahnya tapi tidak tahu nama, melalui nonton bareng ini kita bisa tingkatkan jalinan silaturrahmi untuk saling mengingat, dan mempererat persaudaraan agar terbina rasa yang sama yaitu persaudaraan,” tandasnya.

Ia berharap Nobar ini bisa berjalan dengan baik dan protokol kesehatan tetap dijalankan karena Virus Covid-19 masih ada.

"Harapan kita Timnas Indonesia bisa memetik kemenangan dengan menghempaskan Thailand pada leg pertama," tukasnya (her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL