PPP Targetkan Satu Kursi di Setiap Dapil Pemilih Daerah Pada Pemilu 2024

Dwi H Putra    •    Kamis, 30 Desember 2021 | 03:39 WIB
Pilkada
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung, Amri Cahyadi. (dwi/ist)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung, Amri Cahyadi. (dwi/ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menargetkan satu kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung, Amri Cahyadi, mengatakan bergerak menuju 2024, berharap disepakati target yang realistis satu kursi di tiap dapil baik dapil provinsi maupun dapil kabupaten.

"Terkhusus untuk dapil yang sudah ada kursinya, kami targetkan ada tambahan kursi,” kata Amri kepada wartawan usai membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) di Sungailiat, Rabu (29/12/2021).

Lanjutnya target ini ditetapkan karena menjadi sumber energi yang mengalir ke seluruh tubuh kader partai untuk berjuang dengan keras dan gigih mencapai target tersebut.

Selain itu pihaknya juga melakukan pembekalan kepada seluruh anggota fraksi yang ada, baik provinsi maupun kabupaten/ kota untuk menjadi etalase partai yang baik, menjadi contoh kader yang baik dalam memperjuangkan aspirasi umat.

"Dengan demikian PPP menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat dalam pemilu yang akan datang, karena kepercayaan akan kinerja PPP dalam memperjuangkan aspirasi umat," jelas Amri.

"Tak hanya itu, berbagai strategi lainnya juga akan kami diterapkan untuk menarik suara dalam Pemilu 2024, dengan mempersiapkan kader-kader," pungkasnya. (dwi/wb)l



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE