PT Timah Tbk Dukung PS Belitung Timur dalam Beberapa Kejuaraan

ADVERTORIAL    •    Minggu, 02 Januari 2022 | 14:47 WIB
Lokal
- PT Timah Tbk memberikan dukungan bagi PS Belitung Timur dalam kejuaraan Suratin U15 dan Suratin U17 yang akan digelar dalam waktu dekat.(ist)
- PT Timah Tbk memberikan dukungan bagi PS Belitung Timur dalam kejuaraan Suratin U15 dan Suratin U17 yang akan digelar dalam waktu dekat.(ist)

MANGGAR,www.wowbabel.com -- PT Timah Tbk memberikan dukungan bagi PS Belitung Timur dalam kejuaraan Suratin U15 dan Suratin U17 yang akan digelar dalam waktu dekat

Sebelumnya, PT Timah Tbk juga mendukung PS Belitung Timur selama satu musim Liga 3 Asprov Bangka Belitung yang digelar beberapa waktu lalu. 

Wakil Ketua PS Belitung Timur, Suharli Agusta mengapresiasi dukungan PT Timah Tbk yang telah menjadi salah satu sponsor dalam beberapa event sepakbola.

"Terimakasih kepada PT Timah yang menjadi salah satu pendukung PS Beltim atau sponsorship dalam menyelenggarakan beberapa even di Turnamen Asprov Kepulauan Bangka Belitung seperti Liga 3, turnamen Suratin U17 dan Turnamen Suratin U15," kata Suharli Agusta.

Ia menilai, komitmen PT Timah Tbk dalam membantu PS Belitung Timur menunjukan perusahaan peduli dan terlibat dalam pembangunan olahraga di Belitung Timur. 

" PT Timah Tbk sangat peduli terhadap pembangunan olahraga di Kabupaten Belitung Timur, utamanya di cabang sepakbola yang menjadi olahraga paling digemari mayoritas orang. Telah mendukung klub, atlit dan perangkat pertandingan di Kabupaten Belitung Timur," jelasnya.

Ia menambahkan, dukungan dari berbagai pihak memang sangat dibutuhkan untuk memajukan sepak bola. Apalagi cabang sepak bola wanita menjadikan Belitung Timur menjadi salat satu daerah pengembangan sepak bola putri nasional. 

"Tentunya bantuan sponsorship PT Timah Tbk sangat membantu PS Beltim dalam ajang beberapa even," sebutnya. 

Kedepan PT Timah Tbk akan membantu PS Belitung Timur dalam proses persiapan dan pelaksanaan, seperti penyelenggaraan persiapan TC Inap Tim, perlengkapan Tim, honor Tim, akomodasi Tim, makan minum pemain. 

" Apalagi sekarang kita akan mempersiapkan tim U17 yang akan bermain di Pangkalpinang dan menjadi tuan rumah di turnamen Suratin U15," bebernya.

Diakuinya, pengembangan sepak bola membutuhkan biaya yang cukup besar dan berharap seluruh sektor, pemerintah, masyarakat, dan swasta dapat ikut serta dalam membantu PS Beltim secara khusus dan persepakbolaan di Kabupaten BelitungTimur pada umumnya.

"Untuk itu bantuan PT Timah Tbk yang saat ini mendukung PS Beltim, sekitar 15 persen dari jumlah kebutuhan. Kita berharap kedepannya bisa ditingkatkan," tandasnya.(adv/*) 



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL