Hasil Penyidikan, Oknum Guru Silat Ternyata Sudah Menyetubuhi Sang Murid

Aston    •    Rabu, 12 Januari 2022 | 17:08 WIB
Lokal
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

AIRGEGAS,www.wowbabel.com-- Penyidik mendapati fakta baru terkait kasus dugaan pencabulan oleh oknum guru silat terhadap murid di Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dari semula  tindakan pencabulan namun ternyata diduga korban sudah disetubuhi oleh pelaku. 

Hal itu sebagaimana disampaikan Kanit Reserse Kriminal Polsek Air Gegas, Bripka Frans Hardi. Ia mengungkapkan, berdasarkan hasil pengembangan bahwa korban telah disetubuhi oleh pelaku. 

"Berdasarkan hasil pengembangan terungkap kalau korban sudah disetubuhi," ungkap Bripka Frans Hardi, Rabu (12/1/2022). 

Ia menyampaikan, diawal penyelidikan, pelaku hanya sebatas melakukan tindakan pencabulan mencium dan meraba organ vital korban serta diakui pelaku sebanyak dua kali. Namun, belakangan penyidik menemukan fakta baru diduga korban sudah disetubuhi 

Pelaku diketahui  mencabuli korban pada bulan Oktober 2021. Hal itu dilakukan pelaku saat mengajarkan silat di sekolah dasar yang ada di salah satu Desa di Kecamatan Air Gegas. 

"Kejadian dugaan pelaku telah disetubuhi oleh pelaku pada saat kejadian pertama," ungkapnya. 

Fakta baru tersebut didapat penyidik berdasarkan temuan barang bukti yang menguatkan kalau pelaku telah menyetubuhi korban. 

"Ada barang bukti berupa rekaman yang menguatkan kalau korban telah disetubuhi oleh pelaku," terangnya 

Pelaku dilaporkan  melakukan tindak pencabulan terhadap korban sebut saja bunga yang masih berusia 13 Tahun pada 5 Januari 2022. Selang sehari, yakni tanggal 6 Januari 2022, polisi langsung mengamankan pelaku. 

Korban tak lain murid silat pelaku. Peristiwa itu terjadi saat latihan silat.   Peristiwa itu pertama terjadi pada bulan Oktober 2021 yang lalu, Kemudian 4 Januari 2021. 

"Pertama terduga pelaku melakukan di kediaman pelaku," ungkapnya. 

Peristiwa itu terungkap pada 4 Januari 2022,  yang mana perbuatan pelaku diketahui orang tua korban usai pelaku melakukan pencabulan terhadap korban di salah satu ruang kelas. 

"Berawal ayah korban curiga melihat ada bercak merah pada leher anaknya," tukasnya.(as/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE