Usai Vaksin Covid-19, Pelajar SD di Kecamatan Namang Dapat Ice Cream Gratis

- Selasa, 18 Januari 2022 | 03:23 WIB
Caption : Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah Saat Membagikan Ice Cream Gratis Kepada Pelajar SD. (IST)
Caption : Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah Saat Membagikan Ice Cream Gratis Kepada Pelajar SD. (IST)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Untuk meningkatkan capaian vaksinasi  anak usia 6 - 12 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Polres Bangka Tengah beserta jajaran melakukan inovasi dengan cara memotivasi para peserta Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Untuk menarik minat pelajar untuk paksin, Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah bersama anggotanya mendatangkan fasilitas kendaraan roda empat yang membawa Ice Cream PGK.

"Ice Cream PGK akan diberikan kepada anak-anak SD yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19," ungkap Ipda Endi Putrawansah, Selasa (18/01/2022).

Pelaksanaan kali ini, kata Ipda Endi berada di SD 6 Namang Desa Kayu Besi. Kemudian, bertahap ke SD yang bakal menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 juga akan didatangkan Ice Cream PGK.

"Owner Ice Cream PGK ini semua anggota Polsek Namang, diinisasi oleh Bripka David dan Bripka Nanda," ujarnya sembari menyebut Ice Cream ini dibagikan gratis setiap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SD se Kecamatan Namang.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini memotivasi anak-anak dan orang tuanya untuk segera melaksanakan Vaksiansi Covid-19, dan kedepan Kecamatan Namang bebas Covid-19," tuturnya

Ditambahkan Kepala Dinas Kesehatan Bateng, drg Anas Ma'ruf bahwa sejauh ini 1228 pelajar SD telah di Vaksinasi Covid-19. 

"Jenis Vaksin yang di berikan kepada mereka, yakni Sinovac," ujar drg Anas.

Harapan kita semua pelajar SD yang ada di Kabupaten Bangka Tengah dapat di Vaksinasi Covid-19 sehingga Herd Immunity dapat terbentuk. (her/wb)

Editor: Robby Wowbabel

Rekomendasi

Terkini

X