Polres Bangka MoU Dengan Perbankan dan PLTU

Dwi H Putra    •    Kamis, 20 Januari 2022 | 21:51 WIB
Lokal
Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU dengan pihak Perbankkan dan PLTU. (Ist)
Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU dengan pihak Perbankkan dan PLTU. (Ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya terkait pengamanan objek vital di Perbankan dan PLTU di wilayah hukum Polres Bangka.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU dengan pihak Perbankkan dan PLTU. 

"Kegiatan dimaksud dalam rangka pengamanan dan pengawalan personel Polres Bangka pada Perbankan dan PLTU, guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengantisipasi tindak kejahatan," kata AKBP Indra di Sungailiat, Kamis (20/1/2022). 

Lanjutnya, tujuan dari Mou ini adalah menyamakan persepsi kembali terhadap MoU yang sudah ada.

"Intinya menyamakan persepsi kembali MoU yang sudah ada dan untuk menciptakan sinergitas antara Polres Bangka dengan Perbankan dan PLTU," jelas Kapolres Bangka.

"Kerjasama ini tidak hanya pengamanan dan pengawalan saja, namun permasalahan lain seperti kejahatan cyber dan lain-lain yang korbannya nasabah," paparnya. 

Kapolres juga menambahkan pihaknya siap membantu, apabila ada permasalahan yang sifatnya terkait dengan sistem komunikasi kejahatan di dunia IT. (dwi/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL