Kunjungi Pulau Belitung, Ini Agenda Kerja Kapolri

Firman    •    Selasa, 08 Februari 2022 | 21:58 WIB
Nasional
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.(net)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.(net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (09/2/2022) besok.

Kunjungan kerja Kapolri tersebut, dalam rangka pengecekan langsung lokasi isolasi terpadu (Isoter) dan pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pulau Belitung.

"Rencananya besok siang, Bapak Kapolri bersama beberapa pejabat utama Mabes Polri akan melakukan kunjungan ke Bangka Belitung, khususnya di Pulau Belitung," kata Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Drs A Maladi, Selasa (8/2/2022).

Selain itu disampaikan Maladi kunjungan petinggi Korps Bhayangkara bersama pejabat utama Mabes Polri lainnya akan mengecek pelaksanaan vaksinasi Booster dan peninjauan lokasi isolasi terpadu (isoter) di Pulau Belitung.

"Jadi Bapak Kapolri nantinya, bukan hanya mencek pelaksanaan vaksinasi dan meninjau lokasi isolasi terpadu (Isoter) juga akan menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kabupaten Belitung," ujarnya.

Disampaikannya, agenda Kapolri ini besok, akan dipusatkan di Tanjung Kelayang Belitung.

"Nanti saat pengecekan vaksinasi booster, Bapak Kapolri juga akan melakukan dialog langsung dengan Polres jajaran yang lainnya melalui Video Conferense," ungkap Kabid Humas.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Yan Sultra, Wakapolda Brigjen (Pol) Umardani dan sejumlah pejabat utama Polda Babel, juga bersama Gubernur Bangka Belitung serta  Danrem 045/Gaya.(fn/wb) 



MEDSOS WOWBABEL