Pelaku Penganiayaan Bayi Hingga Meninggal di Sungailiat Dijerat Pasal Ini

Dwi H Putra    •    Rabu, 09 Maret 2022 | 16:06 WIB
Lokal
Caption: Polres Bangka  ketika mendatangi kontrakan terkait kasus penganiayaan menewaskan bayi laki-laki di Sungailiat. (dwi/wb)
Caption: Polres Bangka ketika mendatangi kontrakan terkait kasus penganiayaan menewaskan bayi laki-laki di Sungailiat. (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- EY (21) warga Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya mendekam di sel tahanan Polres Bangka, setelah aksi penganiayaannya terhadap seorang bayi laki-laki MF berusia 3,5 bulan terungkap oleh polisi.

"Pelaku dijerat Pasal 338 KUHPidana atau Pasal 340 KUHPidana tentang Barang siapa dengan sengaja menghilangkan jiwa orang lain," kata Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum dikonfirmasi wowbabel.com, Rabu (9/3/2022).

Lanjutnya, peristiwa ini terjadi Selasa (8/3/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB, setelah pihaknya melakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap pelaku serta ibu korban MF, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban di Rumah Sakit Umum Depati Bahrin Sungailiat, oleh dokter dan dinyatakan terhadap korban bahwa korban telah meninggal dunia.

Tidak itu saja, dari pemeriksaan dokter terdapat luka pada bagian kuku tangan, luka lebam biru pada kaki, luka lebam biru pada bagian bibir, bekas luka lama pada bagian betis kaki kiri dan bekas luka lama pada bagian tangan sebelah kanan.

"Dari pemeriksaan juga diketahui panjang badan 52 cm, lingkar kepala 37 cm, lingkar tangan 12 cm," jelas Kasat Reskrim.

"Kami juga mengamankan barang bukti kasus penganiayaan ini berupa satu lembar kaos lengan pendek warna biru dan satu lembar celana panjang warna kuning," pungkas AKP Ayu. (dwi/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL