Ibrohim Raih Hadiah Utama Undian TCL Rezeki Akhir Tahun

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:43 WIB
Lokal
Caption: Ibrahim saat menerima hadiah utama dari pembelian TV TCL. (her/wb)
Caption: Ibrahim saat menerima hadiah utama dari pembelian TV TCL. (her/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Siapa sangka buah dari kesabaran pesan unit Televisi TCL Android 50 Inch berujung manis, Ibrohim (73) warga Parit 3 Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar) tidak menyangka dirinya mendapatkan hadiah utama program Nasional TCL Rezeki Akhir Tahun.

Sebelumnya Ibrohim (73) order televisi TCL Android 50 Inch di toko Suwandi Elektronik Pangkalpinang, namun setelah dipesan televisi tak kunjung tiba setelah menunggu selama 1 bulan lebih akhirnya televisi TCL diantarkan kediamannya.

"Saya sempat ingin membatalkan pesanan televisi TCL ini karena kelamaan menunggu namun salesnya meminta saya untuk bersabar karena unit yang dipesan sudah di order ke kantor pusat," ungkapnya, Sabtu (12/03/2022).

"Terus terang saya merasa puas dengan kualitas gambar dari televisi TCL ini dan pelayanan salesnya juga baik selain itu garansinya cukup lama selama 3 tahun," terangnya.

Saat ditanya mengapa memilih televisi TCL Ibrohim mengatakan dirinya jatuh hati pada pandangan pertama.

"Saya juga gak menyangka akan mendapatkan undian hadiah utama Motor NMax 155Cc dari TCL dan saya ucapkan terimakasih," ujarnya.

Sementara Sales Departement Nofrizal Ilyas mengatakan untuk para pemenang TCL Rezeki Akhir Tahun bebas dari biaya apapun karena pajak undian ditanggung oleh perusahaan.

"Saya juga tidak menyangka pemenang undian TCL Rezeki Akhir Tahun yang digelar secara Nasional dimenangkan oleh konsumen dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan saya ucapkan selamat kepada Pak Ibrohim semoga berkah dan untuk pajak undian semuanya ditanggung oleh perusahaan," terangnya.

Ia melanjutkan Produk TCL ini Pabrik Utamanya ada di China dan masuk ke Indonesia pada tahun 2018 dan dalam perjalanan produk TCL yang sudah dipasarkan di Indonesia ada Televisi, AC dan Chest Freezer.

"Harapan kami produk TCL dapat diterima dan menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan untuk mengetahui lebih banyak mengenai keunggulan produk dari TCL silahkan datang langsung ke Suwandi Elektronik," tukasnya. (adv/*)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL