DPD Demokrat Babel Bakal Gelar Muscab ke IV

Firman    •    Jumat, 25 Maret 2022 | 18:03 WIB
Pilkada
Caption: Ketua Organizing Commitee (OC) Partai Demokrat Babel Rudi Kurniawan Yahya. (IST)
Caption: Ketua Organizing Commitee (OC) Partai Demokrat Babel Rudi Kurniawan Yahya. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-IV tahun 2022.

Musyawarah Cabang ke-IV Partai Demokrat Babel ini akan digelar serentak oleh 6 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung, pada tanggal 29 Maret 2022 nanti.

Ketua Organizing Commitee (OC) Partai Demokrat Babel Rudi Kurniawan Yahya mengatakan, pelaksanaan Muscab ini nantinya akan mencari pengurus  Kabupaten/Kota Partai Demokrat di Provinsi Babel untuk lima tahun ke depan.

"Musyawarah Cabang ke-IV ini nantinya akan digelar serentak 6 Kabupaten dan 1 Kota, pelaksanaan akan diadakan hari Selasa  tanggal 29 Maret 2022, di Hotel Santika, Pangkalan Baru," ungkap Rudi Kurniawan, Jumat (25/3/2022) kepada wowbabel.com.

Disampaikan Rudi agenda Muscab ini digelar setiap 5 tahun sekali, guna mencari pengurus Cabang Partai Demokrat Bangka Belitung ke depan.

"Agenda 5 tahunan ini guna mencari pengurus baru, dan dalam kegiatan ini juga Partai Demokrat Bangka Belitung nantinya akan memberikan tugas baru," katanya.

Tidak hanya itu disampaikan Rudi, Demokrat Babel juga akan memberikan tugas bagi seluruh pengurus dan kader Demokrat. 

"Untuk seluruh pengurus dan kader Demokrat nantinya akan mendapat tugas serta merapatkan barisan dalam mempersiapkan verifikasi Parpol jelang  menghadapi pemilu serentak 2024 nanti," ucap Rudi Kurniawan Yahya. (fn/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL