Terbakar Api Cemburu, Erwin Bacok Leher Remaja 17 Tahun

Aston    •    Sabtu, 02 April 2022 | 18:49 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- RD seorang remaja berusia 17 Tahun warga Jalan Sukadamai Toboali Kabupaten Bangka Selatan mengalami luka bacok serius di bagian leher belakang akibat terkena sabetan parang, Sabtu (2/4/2022). 

Kasus penganiyaan itu telah ditangani pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Bangka Selatan. Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Adi Perdana mengatakan kasus tersebut merupakan perkara kekerasan terhadap anak. 

"Pelaku sudah kami amankan inisial ER," kata AKP Chandra. 

Pelaku Erwin alias ER berusia 28 yahun itu yang tak lain masih warga satu kampung dengan korban mengaku kesal dengan korban karena telah menggoda istrinya. 

" Motifnya cemburu, pelaku mengaku istrinya digoda oleh korban," ungkap Chandra. 

Ia mengatakan, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku mencari korban di Pelabuhan Jeki DS Sukadamai. Namun, korban tidak berada di tempat hanya ada dua orang teman korban. 

Beberapa saat kemudian korban datang dan disampaikan teman korban bahwa dia dicari ER kemudian korban dengan dua temannya  mendatangi ER yang kebetulan rumahnya berada di dekat pelabuhan. 

"Korban bertanya kenapa mencarinya, dibalas oleh pelaku berkata sudahlah saya sedang ada masalah dengan Istri saya sehingga korban berkata kenapa masalah dengan istri mencari saya. Saat korban hendak pulang, pelaku mengambil parang dan menebas bagian leher korban dan juga mengejar kedua teman korban," tutur Chandra.

Mendapat informasi kejadian itu, anggota Satreskrim langsung bergerak cepat dan tak butuh lama untuk meringkus pelaku. 

"Satu jam setelah kejadian pada pukul 02.00 WIB, pelaku sudah berhasil kami amankan sedang bersembunyi di Benteng Toboali," tukasnya.(as/wb) 




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL