Liang Lahat untuk Alamarhum Hudarni Rani Sudah Disiapkan, Tak Jauh dari Makam Eko Maulana Ali

Firman    •    Sabtu, 09 April 2022 | 12:46 WIB
Lokal
Liang lahat untuk almarhum HA Hudarni Rani sudah dipersiapkan di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalanbaru.(fn/wb)
Liang lahat untuk almarhum HA Hudarni Rani sudah dipersiapkan di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalanbaru.(fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com-- Almarhum H A Hudarni Rani, mantan Gubernur Bangka Belitung Pertama akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalanbaru, Sabtu (9/4/2022) siang.

Liang lahat tempat pemakaman anggota DPD RI  dua periode tersebut masih satu deretan dan tidak berjauhan dengan makam almarhum H Eko Maulana Ali, Gubernur Bangka Belitung Kedua.

Terlihat liang lahat untuk almarhum HA Hudarni Rani sudah disiapkan oleh pihak Pemprov Bangka  Belitung. Tampak pula sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Babel yang sedang mengurus liang lahat tersebut.

Sementara itu suasana di pemakaman Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalanbaru tampak sejumlah pelayat mulai berdatangan, sambil menunggu jenazah almarhum yang saat ini masih disalatkan di Masjid Muhajirin Kota Pangkalpinang.

Kabar sebelumnya jenazah almarhum akan dimakamkan bersebalahan dengan makam almarhum Eko Maulana Ali, namun mengingat kondisi di sebelah makam almarhum Eko Maulana Ali sudah sempit, terpaksa almarhum H A Hudarni Rani dimakamkan sederet dengan makam Gubernur Eko Maulana Ali.(fn/wb)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL