Tiga Masjid di Bangka Selatan Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

ADVERTORIAL    •    Senin, 25 April 2022 | 15:09 WIB
Lokal
Pengurus Masjid Al Ihsan menerima bantuan dari PT Timah tbk.(ist)
Pengurus Masjid Al Ihsan menerima bantuan dari PT Timah tbk.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Tidak hanya menyerahkan bantuan paket sembako dan  santunan bagi anak yatim dan paitu, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan bagi masjid-masjid di wilayah operasional perusahaan. Bantuan kepada masjid-masjid ini untuk mendukung kegiatan masjid selama Bulan Ramadan. 

PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan ke tiga masjid di Wilayah Bangka Selatan, yakni ke Masjid Al Ikhsan di Jalan Jend Sudirman Toboali, Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq Teladan Toboali dan Masjid Al Hasanah Dusun Satu Payak Seruk, Desa Tepus. 

Bantuan bagi masjid ini turut diapresiasi para pengurus masjid, pasalnya dengan adanya bantuan ini dapat mendukung kegiatan Masjid selama Bulan Ramadan. 

Ketua Masjid Al Ikhsan, Gunawal mengatakan, pihaknya bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk. Menurutnya, bukan hanya kali ini saja PT Timah Tbk menyerahkan bantuan bagi masjid mereka. 

“Alhamdullillah dengan bantuan ini, PT Timah Tbk selalu jadi mitra dalam memberikan bantuan bagi masyarakat. Kami bersyukur Aasjid Al Ikhsan cukup tua, dulu juga dibangun dari bantuan PT  Timah. Bantuan ini akan digunakan untuk kegiatan Ramadan di Masjid,” katanya. 

Ia menilai, PT Timah secara konsisten telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui berbagai program sosial yang dilakukan. 

“Kami percaya PT Timah Tbk dalam aspek sosial masyarakat banyak bantua yang diberikan kepada masyarakat, PT Timah Tbk juga menjadi salah satu pendukung pembanguann di Basel,” katanya. 

Senada, Dian Renata yang merupakan ketua Yayasan Muhibbul Khoir Toboali yang saat ini megelola Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq menceritakan, bantuan dari PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan Ramadan di Masjid. 

“Ada kegiatan di masjid selama Ramadan seperti iktikaf dan lainnya. Kalau ada sisanya akan digunakan untuk membantu pembangunan masjid. Karena saat ini masjid baru 60 persen penyelesainnya,” tukasnya.(adv/*)






BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL