Kapolsek Namang Benarkan Ada Warga Pangkalpinang Hilang Saat Memancing

Herdian wow    •    Jumat, 06 Mei 2022 | 15:49 WIB
Lokal
Caption: Tim melakukan pencarian pemancing yang hilang di Pantai Baskara Bakti. (IST)
Caption: Tim melakukan pencarian pemancing yang hilang di Pantai Baskara Bakti. (IST)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah membenarkan ada warga Kota Pangkalpinang yang hilang saat memancing di kawasan pantai Desa Baskara Bakti sehingga pihaknya beserta Basarnas dan Polair langsung bergerak melakukan pencarian.

"Memang benar ada warga Kota Pangkalpinang yang hilang saat memancing di kawasan pantai Desa Baskara Bakti pada Kamis (5/5/2022) (Kemarin-red) dan saat ini tim dari Basarnas, Polair sedang melakukan pencarian," ucap Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah Jumat, (6/5/2022).

Ia melanjutkan, warga yang hilang tersebut bernama Hie Kian (57) yang merupakan warga Jalan Belimbing, Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

"Korban menghilang saat berpencar dengan teman-temannya yang berjumlah dua orang di kawasan pantai Desa Baskara Bakti dan tidak kembali sampai dengan waktu yang sudah ditentukan," terang Endi.

"Mengenai perkembangan selanjutnya nanti akan saya kabarkan lagi, yang jelas saat ini tim terus mencari keberadaan korban dengan menyisir lokasi di kawasan pantai Desa Baskara Bakti," tandasnya. (her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL