Besok, Pemkot Pangkalpinang Lantik 429 CPNS dan PPPK

Ginta Gusti Pranata    •    Minggu, 08 Mei 2022 | 17:57 WIB
Lokal
Sekretaris BKPSDM Pemkot Pangkalpinang, Fahrizal.(gn/wb)
Sekretaris BKPSDM Pemkot Pangkalpinang, Fahrizal.(gn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sebanyak 429 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus pada Januari lalu akan bersiap dilantik besok, Senin 9 mei 2022.

Sekretaris BKPSDM Pemkot Pangkalpinang, Fahrizal, membenarkan jika esok hari, yakni Senin(9/5/2022) akan dilakukan pelantikan PPPK dan penetapan SK CPNS sembari apel pagi lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

"PPPK pelantikan dan CPNS penyerahan SK, di lapangan upacara sekalian apel," ujar Fahrizal ketika dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (8/5/2022).

Sebelumnya, terkait proses pengangkatan PPPK dan penyerahan SK CPNS ini, Fahrizal memastikan bahwa prosesnya tidak akan memakan waktu hingga 2 bulan lamanya. Sebab menurutnya, proses ini sudah mencapai tahap akhir yaitu tinggal menunggu hasil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional 7. 

Sebagai informasi, sebanyak 193 CPNS dan 2 gelombang PPPK yang berjumlah 236 orang berhasil lulus seleksi dan tinggal menunggu proses pelantikan dan penyerahan SK. Dari total 429 orang tersebut akan diambil sumpah jabatan serta penyerahan SK CPNS guna memulai bekerja di lingkungan pemerintahan kota.

Rencananya pelantikan PPPK dan penyerahan SK CPNS ini, akan masuk kedalam agenda apel gabungan Pemerintah Kota yang dimana Apel tersebut akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Sementara itu, moment apel gabungan tersebut akan dimanfaatkan sebagai ajang halal bi halal di kalangan ASN Kota Pangkalpinang, mengingat masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H.(gn/wb) 




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL